Friday 12 August 2011

Aku ingin kau kembali :(

Jika ada satu kesempatan 
ku ingin kembali ke masa itu
Mencoba melangkah 
Melewati hari dengan tawa
Ku ingin kau tetap disini
Menemaniku tiap saat , tiap waktu
Ku ingin bisa habiskan lebih banyak hari denganmu
Aku ingin selalu ada tangan yang siap untuk mengendongku 
Suatu tempat yang siap menjadi  sandatanku tiap saat aku lelah
Tempat berbagi cerita tentang kisah sehari hari
Dari hal biasa hingga ke hal yg luar biasa
Ketika aku menangis , kau bisa menenangkan aku
Ketika aku tertawa , kau bisa tersenyum bahagia bersamaku 

Alunan lagu di kotak hatiku masih lagi belom berhenti
Lagu rindu itu masih terngiang ngiang di hati
Denting irama kasih itu masih terus berlanjutan
Mencoba menyapa isi hatimu di sana
Mencoba memanggilmu kembali ke sisiku 

Tidakkah kau lihat aku ??
Tidakkah kau dgr isi hatiku ??
Kau pernah bilang ...
Ketika rinduu , kau akan teringat akan menyebut "ching ching" 
Hatiku terus memanggil namamu
Bahkan sudah menjerit ! sudah aku teriak sekuat mungkin
Tidak dengarkah kau ??
Mengapa kau sedikit pon tak menoleh 
Lihatlah akuu ... dengarla panggilan aku
Lari ke arah aku 
Genggam tangan aku 
Rangkul aku 
Hapus airmata ku 
Biar kita boleh melangkah bersama 
Biar kita boleh mecoret kisah kita bersama
Biar kita bisa melantunkan irama lagu yang indah bersama
Biar melodi indah itu kembali tercipta
Tersebar luass ! hingar di luar sana 
Hingga semuanya tahu
Bahawa kau dan aku ada 
Kita adalah SATU ! 




No comments:

Post a Comment